Senin, 13 Juli 2009

anyerr

halo halo akhirnya gua liburan juga. gua kemaren itu ke anyer jadi gini ceritanya
kan hari jumat gua jemput kaka gua gitu kan di airport trus yaudah langsung ke anyer tuh blablabla segala macem nyampe teparr semua hahaha. tadinya mau mancing hari sabtu nya eh alatalat pancing nya ketinggalan di jakarta......................... oke trus akhirnya gua juga gak ngerti gimana ceritanya alat pancing nya nyampe di anyer yaudah kan jadinya sabtu kita cuma muter2 ngeliat kapal yang bakal dipake makan sate bebek main jetski dan lain lain udah kan
ini dia mancing nyaaa. gua pertama kali loh mancing di laut makanya gua seneng benerr haha mana pada di kasih obat tidur gitu sama bokap gua -_- katanya biar gak mabok. kita mancing itu ada gua mas lingga ibu bapak dan om iman. yaudah pagipagi gitu kita ke tempat om iman trus kita makan cumi goreng gitu enakk trus kita ke tempat kapal nya trus kita naik dulu kapal satu trus baru deh ke kapal tempat mancing. pas nyampe awal awal nya gua agak aneh goyang goyang banget gitu garagara ombak yaudah pas dia jalan gua tidur (pengaruh obat tidur tadi) pas berenti gua bangun dan mancingg yeah nyokap gua mabok gitu dari awal diem tidur hahaha. dan sayang nya gak ada ikan gedee :'( dari awal cuma dapet ikan buat umpan doang trus gua dapet ikan paling gede hari itu ya namanya ikan gimbal hahaha temen nya mbah surip . trus gua dapet ikan hias..... gua kira gak ada apaapa gua gak ngerasa gua tarik ajadah taunya ada ikan hias gitu jengjeng trus pas gua naik ke atap kapal ama kaka gua kaka gua dapet ikan yang sama dengan ukuran lebih kecil oiya kita naik kapal ke pulau sanghiang dan ternyata deket banget sama pulau sumatra gua ngeliat pulau sumatra di pulau sanghiang kaya gu aliat ke merak hahaha serrrrrrruuuuuuuuu pokoknya hahaha

si gimbal mihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar