Senin, 05 Oktober 2009

busyet

eh numpang marah2 bntar ya

jadi
ya gua kesel aja sama lu jing lu taukan gua se sayang2 apa sama lu malah mutusin gua gitu aja yang gua juga gak ngerti kenapa kalo juga gua nebak masa iya lu mutusin gua gara2 salah sangka? putus gitu helooo uauaua lu gak ngerasain jadi gua sih ya. woy yang nyadar kan juga kata nyokap lu "jangan mainin hati anak orang" wakak inget banget gua.trus juga dengan lu yang kaya gitu gua nyangka bisa bakalan lama gitu sebulan aja gak nyampe. gua udah se sayang2 apa sama lu lu malah ngehina2 gak suka gitu sama gua. woy salah gua ape jing gua ngapain lu? nyakitin lu? yaampun udah semuanya gua kasih yang gua punya men. udah kurang apa lagi akhirnya marah juga gua sama lu hoaaah.

ehem
intinya saya kecewa dan gaknyangka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar