Kamis, 01 Oktober 2009

sakit uoh

gua hari rabu ke pim sama beayesha muaah trus kita foto studio gitu yekann trus makan sushi trus balikk. gua sakit gitu malemnya. abis makan langsung muntah gitu ya aneh dah gua juga takut. trus udah minum segala macem obat tetep aja akhirnya rabu malem nya gua di kerokin sama nyokap gua -_- udah tuh badan gua langsung enakan trus kamisnya gua juga gitu kan abis makan pagi muntah abis makan siang muntah pusing lemas dan lain2 trus abis gua nntn free willy 2 gua ketiduran dannnn mati lampu oh shit. bangun2 tuh yang bener2 tvnya mati gitu samam indovision nya ntah gua mimpi kaya gitu juga tapi bisa nyala lagi eh pas bangun ternyata juga sama gitu trus malah gua coba nyalain -_- gua tengok keluar komputer sama modem nya juga mati gitu oh-my. yaudah gua telpon ica ca ke bakoel yuk main kerumah lu blablabla gua lupa ica ke kidzania sama anak2 9a. trus gua telpon irfan kan mau ngajak ke bakoel, yang ngangkat farhan katanya irfan gabawa hp blm balik, trus masa suara gua dikira cowo sama farhan -_-ckck. trus ujung2nya gua nelpon ali minta temenin ke bakoel ali bisa tuh yaudah gua ke bakoel sama ali eh ica sama putik dateng ternyata -_- yasudah oh iya gua dibayarin ali 50rb kasian lu li huakaka oh iya happy birthday ali. yaudah trus si ica kerumah sodaranya dan si putik balik jam stngh6 trus gua sama ali balik jam setengah 7. gua lagi sakit ngabur aja dimarahin bokap juga men haha lumayan sih dari pada gua dirumah juga ngendep mati lampu gitu. oh iya gua keluar gara2 mati lampu padahal di bakoelnya juga mati lampu -_- trus pas gua udah mau nyampe gitu ada ali kan di dpn bakoel eh ada agaa halo halo deh dia jalan naik ojeg gitu balik -_- yasudah dan sekarang gua bosen gak kemana2 dan tugas mtk dan momo blm nyerjain dan pusing pusing gitu ini badan oh god

Tidak ada komentar:

Posting Komentar