Senin, 05 Oktober 2009

SOED!!

hey guyzszszszsz

wooh kepanjangan -_-
jadi gua ingin memberi tauu gua suka samaaaa band kakanya dan sodara2nya fya yang namanya SOED giting bagus bagus banget lagunya men asik yuhuuu (?) ini gua berikan liriknya satu wokaay

harta terindah

ku akui kau segala yang indah
membuat ku terbawa dalam mimpi

oh sayang ku
tak ingin ku lepas cumbu dengan mu
aku telah tercandu oleh peluk mu

kau lah yang ter istimewa
namun lihat aku pantaskah ku temani kamu
apalah aku untukmu
oh tuhan berikan aku kesempatan
berikan aku kemampuan untuk bahagiakan dia
karna dia harta terindahku
dirinya kebanggaanku
aku tak mau bila akan mengecewakannya
karna dia harta teriandahku
dirinya kebanggaanku

kau lah yang ter istimewa
namun lihat aku
pantaskan ku temani kamu
apalah aku untukmu
oh tuhan berikan aku kesempatan
berikan aku kemampuan untuk bahagiakan dia
karna dia harta terindahku
aku tak mau bila akan mengecewakannya
karna dia harta terindahku
dirinya kebanggaan ku

ku akui
kau segala yang indah
membuatku terbawa dalam mimpi

harus denger lagunya men enakkk (y) sukses yaa untuk soed wihiww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar